Kamis, 06 Januari 2022

Kantor Dinas Sosial Kendari Terbakar, Kerugian Ditaksir Lebih Dari Rp 1 M

Kantor Dinas Sosial Kendari Terbakar, Kerugian Ditaksir Lebih Dari Rp 1 M


Kantor dinas sosial dinsos kendari, sulawesi tenggara sultra terbakal, kerugian akibat kebakaran itu ditaksir lebih dari 1 miliar.


Saya Belum bisa memastikan, tetapi kalau bangunan ini tentunya saya pikir barangkali di atas Rp 1 miliar, kata kepala dinas sosial kendari abdul raut di kendari, seperti dilansirkan antaranya.



Rauf menyebutkan besaran mobal nominal tersebut hanya taksirannya saja. Namun untuk kerugian secara pasti dari kebakaran gedung dinas sosial uang terjadi pada kemarin sekitar jam 6 sore masih akan dilakukan dalam pendataan.


Saya bukan ahli tafsir, jadi saya tidak bisa mengukur ini beberapa besar Kerugiannya secara pasti, mungkin teman temannya dari aset akan menghitung dan membantu saya.


Dia mengaku jika data data fisik masyarakat kota kendari penerima bantuan sosial yang tersimpan di dalam komputer habis terbakar. Meski begitu semua data masih dapat di akses kembali. situs slot terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chef Arnold Reveals Why Indonesian Culinary Is Still Less Popular Than Thailand

Typical Indonesian cuisine is spread throughout the region from Sumatra to Papua. However, it is unfortunate that there are not many restaur...