Jumat, 28 Januari 2022

Sosok khaerun, sopir trnasj penyelamat wanita hendak bunuh diri di jakbar

Sosok khaerun, sopir trnasj penyelamat wanita hendak bunuh diri di jakbar



Aksi sopir transjakarta, khaerun menyelamatkan perempuan yang hendak bunuh diri di flyover jembatan tiga, jakarta barat. Menual banyak pujian. jhaerun dielu elukkan sebagai pahlawan karena menggagalkan percobaan bunuh diri tersebut.



Percobaan bunuh diri seorang perempuan itu terjadi pada kemarin lalu, khaerun, yang saat itu melihat korban sudah beridi pagar jembatan langsung menghentikan bussnya.



Ya saya spotan saja melihat orang yang berdiri di situ, nangis nangis histeri gitu katanya seperti itu saat di hubungi oleh wartawan.



Khaerun kemudian membuka jendela dan meminta perempuan itu tidak loncat. Tidak lama kemudian, dia turun dari bus untuk membujuk korban.



Saya mencoba menangkan dia, ternyata saya dekatin makin histeri dan saya menjauh lagi saua cari tempat yang aman katanya seperti itu.



Khaerun tidak berputus asa. Dia terus berusaha menyalamatkan wanita itu, hingga akhirnya dia mencoba mengalihkan perhatian perempuan tersebut.


Saya mencoba alihkan perhatiannya, saya bilang dek kami dilihatin penumpang saya tuh, nggak malu apa ucapannya.



Seketika perempuan itu menengok ke arah bus. Saat itu lah khaerun merangkul perempuan tersebut dan membawanya menjauh dari tepian pagar. Kemudian saya bawa naik ke bis sama penumpang lainnya ditenangkan ujarnya dia. Kera4d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chef Arnold Reveals Why Indonesian Culinary Is Still Less Popular Than Thailand

Typical Indonesian cuisine is spread throughout the region from Sumatra to Papua. However, it is unfortunate that there are not many restaur...